Sun. Jan 20th, 2019

Nama Jenis-Jenis Kucing Hutan

Hay gaes apakah kalian sehat? ya, semoga saja sehat ya, sehingga kita bisa bertemu lagi di kesempatan ini agar sobat terus membaca website ini, karena website ini memiliki banyak sekali informasi yang menarik untuk kamu yang betah membaca di artikel kami.

Ok dalam kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai hewan, hewan apakah itu, ya dia adalah kucing, ettsss, kucing ini bukan kucing biasa loh, karena kucing ini adalah kucing yang tinggal di hutan, bukan kucing rumahan ya, menarik bukan? makanya tetap disini saja ya.

Ya, kami tahu bahwa pelihara hewan yang satu ini sudah menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia, bukan di Indonesia saja ya gaes, tapi dunia juga, kebanyakan orang yang pelihara kucing adalah kalangan wanita, entah itu anak-anak atau orang dewasa, karena ia sangat menyukainya, karena wanitu itu suka yang lucu-lucu dan gemas kaya saya hehee.

Dari banyak kucing yang dipelihara adalah anggora dan persia, dua jenis kucing tersebut memiliki nilai yang tinggi dibandingkan jenis kucing lainnya loh, untukmu pecinta kucing pasti sudah tahu mengenai ini kan? ya, itu jelas, karena sebagain orang yang pelihara kucing menyukai dua jenis hewan tersebut.

Seperti yang sudah saya janjikan bahwa kami akan memberikan beberapa daftar jenis kucing hutan sang termasuk hewan dilindungi akan kepunahannya, dan semakin turun jumlahnya, berikut dibawah ini daftar kucing hutan tersebut.

Kucing Yang Berwarna Merah

Nah salah satu jenis kucing hutan tersebut adalah kucing merah, hewan yang satu ini kebanyakan ia tinggal di Kalimantan, dengan ciri-cirinya yang sangat khas, dan warna itu merah hampir seperti coklat sih, ya, pokoknya kucing hutan itu berbeda-beda ya gaes, bahkan ada yang seperti macam juga.

Kucing yang satu ini konon sudah hampir punah karena jumlah nya yang tinggal sedikit, salah satu akbat berkurangnya jumlah tersebut kemungkinan banyak pemburu kucing tersebut, hal ini sangat disayangkan jika memang benar.

Kucing Yang Memiliki Kepala Datar

Untuk yang kedua ia adalah kucing kepala datar, ya kenapa dibilang seperti itu? karena kucing tersebut memiliki bentuk kepalanya yang datar, dan bulu nya juga mirip dengan tupai, dan hidungnya juga mancung seperti saya mancung hehe.

Kucing yang satu ini masih bisa kita temukan di Asia Tenggara loh, seperti Thailand dan lain-lain, kalau di Indonesia kucing tersebut di daerah Kalimantan.