Sun. Jan 20th, 2019

Persiapan Liburan Ke Pulau Tidung

Pulau eksotis yang menawarkan berbagai keindahan alam yang menakjubkan ini merupakan tempat yang cocok untuk dijadikan tempat berlibur. Ada banyak sekali destinasi wisata Pulau Tidung yang harus Anda kunjungi ketika datang ke Pulau Tidung. Keindahan pulau ini tidak perlu diragukan lagi, banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang ke Pulau ini. Hal ini menunjukkan bahwa Pulau Tidung merupakan destinasi wisata favorit.

Beberapa hal untuk liburan ke pulau tidung

Di Pulau Tidung tidak ada hotel. Namun Anda bisa menginap di penginapan yang dikelola penduduk setempat. Meskipun begitu fasilitas yang diberikan juga terbilang lengkap, mulai dari AC, televisi dan kamar mandi dalam. Ingat ketika ke Pulau Tidung Anda harus membawa uang tunai yang cukup. Kenapa? Karena disana masih belum ada ATM. Tidak perlu membawa bekal makanan terlalu banyak, di Pulau Tidung sudah banyk warung-warung yang menyediakan berbagai makanan. Anda tidak perlu memikirkan tentang makanan disini karena warung-warung tersebut sudah buka mulai pagi untuk Anda sarapan sampai malam hari.

Anda juga tidak perlu khawatir mengenai sinyal dan internet. Di Pulau Tidung sinyal bisa Anda dapatkan tanpa gangguan sehingga Anda juga bisa internetan dengan lancar pada provider tertentu. Waktu terbaik untuk datang ke Pulau Tidung adalah pada bulan April – Oktober. Pada waktu tersebut Anda bisa melakukan bebagai kegiatan tanpa harus terkendala cuaca.  Di bagian ujung Pulau Tidung terdapat pantai yang sangat indah. Pantai ini adalah salah satu spot favorit bagi para wisatawan untuk menikmati sunrise maupun sunset. Pantai ini masih belum banyak didatangi wisatawan, oleh karena itu keasriannya masih terjaga. Sangat cocok sekali untuk menenangkan pikiran bukan? Di pantai tersebut Anda akan dibuat kagum dengan keindahan pantai yang mempesona dan didukung dengan adanya pohon rindang yang semakin menambah keeksotisan pantai ini. Karena masih belum banyak terkespose atau diketahui banyak orang, fasilitas di pantai timur Pulau Tidung ini masih terbatas karena masih belum dioptimalkan sebagai tempat wisata.